Selasa, 27 Agustus 2013

Pilih Jasa Refill Toner Yang Tepat

Salah satu persoalan yang sering dijumpai di kantor atau urusan surat menyurat adalah cepat habisnya isi cartridge anda karena banyaknya dokumen yang harus anda cetak. Tak jarang, perusahaan acapkali menghabiskan cost yang tidak sedikit. Harga cartridge original sangat menguras anggaran ATK perusahaan. Apalagi untuk harga cartridge laser printer, harganya bisa mencapai Rp 800 ribu hingga Rp 3,5 jutaan. 
Intensitas pemakaian printer yang tinggi otomatis mengharuskan anda mengganti cartridge lebih sering. Bayangkan berapa besar dana yang harus dikeluarkan untuk 1 periode pembelian cartridge original ? Sehingga, opsi penghematan anggaran pun diberikan dimulai dari mencari yang non original seperti refill toner atau mungkin mengganti jenis printer yang lebih murah.
Mungkin anda akan bertanya-tanya, apakah kualitasnya sebaik cartridge original yang baru ?. Dan apakah hasil cetaknya akan memuaskan? Jika anda tidak cermat memilih toko yang menawarkan jual beli refill toner, masalah tersebut bisa saja terjadi. Memang banyak jasa refill toner yang menawarkan kualitas serbuk toner di bawah toner standar, tidak sedikit pula yang kualitas hasil cetaknya tidak memuaskan.
Kesalahan memilih jasa refill toner berakibat dan berdampak kepada banyak hal :
1. refill toner yang tidak berkualitas akan lebih cepat habis karena banyak yang masuk ke waste (bagian dari cartridge printer, tempat serbuk toner yang tidak meleleh dengan sempurna). mungkin harganya sangat murah. namun apabila murah namun boros.akibatnya cost pun malah akan menjadi lebih tinggi. 
2. refill toner yang tidak berkualitas juga memunculkan permasalahan sampah plastik bertumpuk karena banyaknya cartridge yang digunakan. tanpa sadar, anda ikut terlibat dalam permasalahan lingkungan yang sampai hari ini belum ditemukan jawabannya.

.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tutorial SEO dan Blog support Online Shop Tas Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Toko Refill Toner Murah .